Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dibonceng Yamaha NMAX Tak Pakai Helm, Via Vallen Dipuji Netizen

Via Vallen Dibonceng Tak Pakai Helm
Sumber :

100kpj – Artis dangdut Via Vallen kembali menjadi sorotan publik, kala virus corona sedang merajalela di Indonesia. Apalagi ketika pemerintah menghimbau masyarakat untuk tetap beraktivitas di dalam rumah, pedangdut cantik ini malah keluyuran keluar rumah dibonceng .

Eits, tapi aktivitas di luar rumah yang dilakuan oleh Via Vallen merupakan hal yang positif. Penyanyi dangdut yang punya nama asli Maulidia Octavia ini rupanya berkeliling kampung ketika masyarakat melakukan isolasi secara mandiri, untuk membagikan sembako secara gratis kepada masyarakat.

"Alhamdulillah bantuan sembako di situasi wabah #corona sebagian sudah di salurkan, semoga tepat sasaran dan bisa sedikit meringankan. Saya mau mengajak semua temen2, bapak, ibu yg melihat postingan saya ini untuk turut membantuYamaha NMAX saudara2 kita yg kurang mampu. Jika memiliki tabungan lebih, tolong sisihkan sebagian untuk mereka yg membutuhkan bantuan," tulis Via Vallen dalam keterangan foto.

 Berani ambil risiko keluar rumah ditengah mewabahnya virus corona, serta dibonceng tanpa menggunakan helm membuat aksi Via Vallen ini tetap dipuji oleh netizen, karena dia punya jiwa sosial yang tinggi.

Seperti akun @siskafaridasusanti yang komentar "Salut utk artis sprti viavallen ini. Terharu saya.... Semoga apa yg dilakukan mba viavallen byk diikuti oleh artis dn kalangan org" yg uang dan tabungannya ada byk, utk membantu org" yg memang skg ini membutuhkan utk makan. Krn byk diluar sana sanak saudara kita yg bekerja harian. Dgn situasi sprti ini wabah dmn mna bgmn nasib mrk utk mkn klo bekerja sj tdk bs,"

"Mbak vi,barakallah semoga Allah menggantinya dengan berlipat-lipat, sehat sehat sekeluarga kesayangan." tulis akun @msglowavii_cilacap.

Berita Terkait
hitlog-analytic