Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dihina Pacar Tak Punya Kendaraan, Pria Ini Curi 8 Motor

Ilustrasi pencurian motor.
Sumber :

100kpj – Seorang pria asal New Delhi,nekat mencuri 8 unit motor karena hal yang sepele. Dia melakukan pencurian usai dihina oleh sang pacarnya karena tak memiliki motor.

Dilansir dari India Today, pria bernama Lalit tersebut melakukan aksi kriminal itu dimulai saat hari Valentine bulan lalu. Dia merayakan hari kasih sayang 14 Februari itu di New Delhi bersama sang pacar.

Baca Juga:
Tarif Ojek Online di Jabodetabek Resmi Naik, Ini Harganya Sekarang

Ketika Mobil Langka Ditemukan di Antara Tumpukan Sampah

Mercedes Mulai Cemas dengan Masuknya Virus Corona ke Jerman

Namun, perasaannya hancur usai sang pacar mengejeknya karena tidak memiliki sepeda motor sendiri. Tak terima ucapan dari orang yang disayanginya, Lalit pun berusaha untuk membuktikannya.

Sayangnya, Lalit menempuh jalan yang tak benar dengan nekat mencuri motor. Dalam aksinya dia dibantu oleh Saheed yang merupakan temannya, dan berusaha mendapatkan banyak motor demi pembuktian pada sang pacar.

Awalnya, aksi pencurian itu berjalan lancar dengan berhasil merampas motor-motor mahal. Akan tetapi gerak-gerik mereka segera menarik perhatian polisi.

Penangkapan oleh polisi usai ada laporan kehilangan motor di daerah yang sama pada Jumat 6 Maret 2020. Polisi pun segera menindaklanjuti informasi dan membuat jebakan.



Kedua tersangka tersebut sedang naik motor senilai Rs 1,8 lakh, atau sekitar 34 jutaan. Motor yang ditungganginya itu tanpa plat nomor.

Baca Juga:
Konyol, Bagasi Vespa Jadi Tempat Makan Baso hingga Kolam Ikan

Warga Jangan Sembarangan Bikin Polisi Tidur, Ada Denda Rp24 Juta

5 Penyebab yang Bikin Cat Motor Anda Cepat Kusam

Valentino Rossi Terancam Tak Bisa Keluar dari Italia

Polisi langsung menghentikan sepeda motor tersebut, dam benar bahwa sepeda motor itu adalah barang curian. Hal ini diperoleh dari nomor mesin dan nomor sasis yang dilaporkan telah dicuri pada 21 Februari di Bindapur, New Delhi.

Lalit dan Saheed lantas ditangkap polisi, dan keduanya mengakui kejahatan mereka dan telah mencuri tujuh kendaraan roda dua lainnya. Hingga Sabtu 7 Maret, polisi total sudah mendapatkan bukti  8 unit motor dari model skutik hingga naked bike.

Berita Terkait
hitlog-analytic