Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pilihan Skutik Bekas Usia Muda Di Bawah Rp8 Juta, Banyak Kok

Motor bekas.
Sumber :

100kpj – KPJers pasti setuju, kalau belakangan pasar roda dua masih dikuasai skuter matik. Kenyataan tersebut sebenarnya enggak mengherankan, karena tunggangan bertransmisi otomatis itu lebih praktis digunakan berbagai kalangan. Sekali gas, motor langsung jalan.

Namun, meski harga yang dibanderol motor matik terbilang lebih murah dibandingkan sport, nyatanya sebagian kalangan merasa belum sanggup menebusnya. Jadi, jalan keluar yang diambil, ialah membelinya dalam kondisi seken, atau bekas pakai.

Baca juga: Duh, Begini Tipu-tipu Pedagang Motor Bekas Biar Mesin Terdengar Halus

Sebenarnya, keputusan tersebut sah-sah aja, alias enggak salah. Soalnya, sudah banyak diler yang menawarkan skutik bekas bertubuh kinclong. Selain itu, terjangkaunya harga yang ditawarkan, ditambah fungsi mesin yang masih normal, tentu membuat pembeli merasa diuntungkan.

Motor bekas masih jadi pilihan masyarakat berkantong terbatas.

Nah, waktu 100KPJ main ke diler motor bekas dan mengintip koleksi skutik yang dipajang di etalase jual, ternyata masih ada lho, yang harganya cuma Rp7 jutaan. Menariknya lagi, kondisi unitnya terbilang cukup mulus dan usianya tergolong masih muda.

Baca juga: Mengapa Pedagang Motor Bekas Ogah Jual Vespa?

Berita Terkait
hitlog-analytic