Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Astrea Generasi Terbaru Harganya cuma Rp 15 jutaan

Honda Astrea generasi terbaru
Sumber :

100kpj – Motor bebek di Indonesia sempat mendominasi pasar pada era tahun 90-an, kemampuan mesinnya sudah cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta bahan bakar yang irit membuat motor bebek laris manis di pasar Indonesia.

Salah satu motor bebek yang laris manis kala itu adalah Honda Astrea, Keluarga Honda Astrea adalah salah satu produk Honda yang laris manis di indonesia pada masanya, dengan mesin yang bandel dan juga konsumsi bahan bakar yang super irit membuat motor ini laris manis di pasar dan punya tempat tersendiri di hati Rakyat Indonesia.

Keluarga Honda Astrea adalah salah satu produk Honda yang laris manis di indonesia pada masanya, dengan mesin yang bandel dan juga konsumsi bahan bakar yang super irit membuat motor ini laris manis di pasar dan punya tempat tersendiri di hati Rakyat Indonesia. Bicara keluarga Honda Astrea memang menjadi salah satu generasi penerus dari generasi Honda Super Cub hingga bertransformasi hingga menjadi Honda Supra Series.

Honda Astrea Prima.

Nah, di Malaysia motor bebek yang punya sejarah panjang di Indonesia ternyata masih dijual. Tapi memang namanya tidak sama dengan di Indonesia, di Negeri Jiran motor tersebut BS Honda (Boon Siew Honda) memberi nama EX5.

Seperti dilansir dari Greatbiker, motor bebek tersebut baru saja meluncur dengan edisi terbarunya. Penampilannya memang tidak berbeda jauh dengan generasi sebelumnya, karena versi 2020 untuk EX5 ini memang mengusung tampilan klasik. 

Honda EX5 2020 memiliki ukuran mesin 110cc, 1 silinder, berpendingin udara, yang bisa mengeluarkan tenaga maksimal 8,54 HP pada raungan mesin 7500 rpm, sementara torsi maksimalnya 8,62 Nm yang dihasilkan pada putaran mesin 5.500 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic