Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Model Barunya Sudah Dijual, Yamaha Mau Suntik Mati NMAX Lawas?

Deretan motor Yamaha NMAX
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM resmi membuka selubung NMAX generasi terbaru pada penghujung tahun lalu. Dua bulan setelahnya, pabrikan berlogo garpu tala itu pun meresmikan harga jual dan mulai memasarkannya ke konsumen di Tanah Air.

Menariknya, kendati telah mendapat berbagai ubahan, Yamaha hanya menghargai NMAX terbaru Rp1 jutaan lebih mahal dibandingkan model terdahulu. Selisih harga yang sedemikian tipis itu berlaku untuk kedua varian, baik standar maupun ABS Connected.

Baca juga: Sah! Segini Harga NMAX Versi ABS Connected Terbaru, Cuma Naik Dikit

Manager Public Relation PT YIMM, Anton Widiantoro mengatakan banderol yang telah pihaknya tetapkan untuk generasi terbaru skutik bongsornya itu sudah melalui berbagai pertimbangan. Ia mengaku, harga tersebut sudah sangat kompetitif untuk produk anyar dengan berbagai fitur canggih.

“Penggemar NMAX di Indonesia kan banyak sekali. Penambahan teknologi yang berlimpah di model baru ini juga membuat harga yang dipatok sudah pas,” ujar Anton saat berbincang dengan wartawan di salah satu hotel mewah di Tangerang, belum lama ini.

Yamaha NMAX TERBARU

Sekadar diketahui, NMAX terbaru memang telah dibekali berbagai fitur canggih yang tak banyak dimiliki skutik bongsor di kelasnya. Misalnya, khusus untuk varian ABS Connected, tersedia panel instrumen yang terhubung dengan ponsel melalui aplikasi Y-Connect. Sehingga, pemiliknya bisa melihat pesan, panggilan, serta memantau kondisi kendaraan.

Berita Terkait
hitlog-analytic