Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Buatan Indonesia, Banyak Negara yang Kepincut NMAX Terbaru

Yamaha NMAX TERBARU
Sumber :

100kpj – Rasa penasaran masyarakat Indonesia terkait tampilan anyar Yamaha NMAX akhirnya terjawab, setelah pada penghujung tahun lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM resmi membuka selubung motor tersebut dan memperlihatkan wajah serta teknologi baru yang lebih canggih.

Chief Executive Officer and Representative Director Yamaha Motor Company, Yoshihiro Hidataka saat itu mengatakan, peluncuran yang digelar di aula JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut merupakan debut perdana All New NMAX di pasar global. Itulah mengapa, kehadirannya tak hanya dinantikan konsumen di Tanah Air, melainkan juga masyarakat di luar negeri.

Baca juga: Harga Nmax Versi Standar dan ABS Conected Usik PCX dan ADV

"Yamaha NMAX tidak hanya untuk pasar ASEAN saja, tapi juga untuk pasar Eropa, termasuk negara Jepang. Model ini sangat bagus, makanya ada banyak negara yang menantikan peluncuran generasi terbaru ini,” ujarnya kepada 100KPJ.

Yamaha NMAX TERBARU

Selain itu, popularitas NMAX di pasar global yang sudah terbilang besar, membuat Yamaha berencana mengekspor unitnya ke berbagai penjuru dunia. Kepastian itu disampaikan Hidakata di tengah sesi presentasi

“All New NMAX ini diproduksi di Indonesia. Jadi dari Indonesia untuk dunia,” sambungnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic