Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Nmax Versi Standar dan ABS Conected Usik PCX dan ADV

Yamaha NMAX TERBARU
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM akhirnya mengumumkan harga All New NMAX versi ABS Connected. Harga yang dikeluarkan untuk motor dengan fitur cukup mewah tersebut, cukup mengusik harga motor pesaingnya.

Pabrikan berlogo garpu tala itu menjualnya seharga Rp33,7 juta, on the road Jakarta. Harga tersebut tentu di luar dugaan banyak pihak karena dibandingkan versi ABS terdahulu, kenaikannya hanya berada di angka Rp1,7 juta saja.

Untuk versi standar sendiri, Yamaha melepasnya dengan Rp29,5 juta on the road Jakarta. Dengan harga tersebut, Nmax tipe standar sekaligus menjadi yang termurah di antara kompetitornya.

Kembali ke versi Nmax ABS Connected, harga yang dikeluarkan Yamaha tersebut lebih mahal dikit dari PCX 150 tipe ABS. Honda PCX 150 ABS harganya Rp 32.511.000 on the road Jakarta, sedangkan versi CBS hanya Rp29.509.000.

Yamaha NMAX dan Honda PCX


Harga Honda PCX versi CBS itu lebih mahal Rp9000 dari Yamaha Nmax versi standar. Selain PCX, Nmax juga memiliki rival skutik bongsor lainnya dari Honda, yaitu ADV 150.

Motor tersebut sempat membuat heboh saat pertama kali diluncurkan pada tahun lalu, karena desainnya. Dan juga motor tersebut semi petualang ala motor offroad.

Honda X-ADV 2019.


Honda ADV 150 dibanderol lebih mahal ketimbang kompetitornya. Paling murah, Honda ADV 150 CBS yang belum dilengkapi ABS dibanderol Rp34.077.000 on the road Jakarta.
Padahal Nmax dan PCX 150 tanpa ABS harganya masih di bawah Rp30 juta. Sedangkan untuk Honda ADV 150 ABS lebih mahal lagi, tembus Rp37.077.000 on the road Jakarta.

Fitur Unggulan Yamaha Nmax ABS Connected

Yamaha Nmax ABS Connected dilengkapi dengan fitur yang menghubungkan motor dengan handphone pemiliknya melalui aplikasi Y-Connect. Y-Connect merupakan fitur yang memungkinkan pemiliknya menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui teknologi CCU atau communication control unit.

Sehingga, sang pemilik bisa memantau lokasi parkir, melihat notifikasi pesan dan panggilan, serta informasi seputar kondisi kendaraan. Dan ini teknologi pada sepeda motor ini, bisa disebut pertama kali di Indonesia.
Berita Terkait
hitlog-analytic