Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Kepincut Mio, Isyana Sarasvati Memang Suka Naik Motor Matik

Isyana bersama suami

100kpj – Isyana Sarasvati masih jadi perbincangan hangat setelah melepas masa lajangnya. Penyanyi bertalenta tersebut dipinang oleh dokter Rayhan Maditra Indrayanto, yang jadi kekasihnya sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Mereka berpacaran sudah 12 tahun, tentu bukan waktu yang sebentar. “Kami merasa saling nyaman satu-sama lain, saling melengkapi dan semua perjalanan. Dan lika-liku yang telah kami lewati, menjadi pribadi yang lebih baik,” ujarnya.

Selain terlibat dalam industri musik, Isyana juga menjadi sempat menjadi bintang iklan salah satu merek motor ternama. Pasalnya Yamaha memilih Isyana sebagai brand ambassador produk terbarunya, yakni Mio S yang dirilis pada awal 2018 lalu.

Sebagai orang yang dipercaya membangun brand image dari produk tersebut, wanita asal Bandung itu dituntut untuk memberikan komentar agus soal Yamah Mio S. Seperti yang pernah disampaikannya saat roadshow bersama Yamaha di Surabaya.

Isyana Sarasvati brand amabasador Yamaha Mio S

Menurutnya Mio S cocok untuk generasi zaman now, yang ingin tampil stylish. Selain itu, yang membuat istri Rayhan kepincut adalah fitur answer back yang dapat mempermudah penggunanya saat mencari motor matik tersebut di lahan parkir.

“Kalian enggak perlu khawatir, kalau naik motor di malam hari. Soalnya lampunya sudah LED, enggak usah takut bocor karena ban tubeless. Dan yang paling aku suka cari motornya enggak bingun kalau diparkiran karena punya answer back,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic