Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hari Patah Hati Nasional, Yuk Intip Mobil Mewah Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati
Sumber :

100kpj – Isyana Sarasvati baru saja menggelar acara lamaran di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu 29 Desember 2019. Ia yang berpakaian anggun nampak bahagia kala kekasih yang telah dipacarinya sejak 12 tahun lalu, Rayhan Maditra, memasangkan cincin permata di jari manisnya.

Belakangan diketahui, calon suaminya itu merupakan dokter muda yang lama tinggal di luar negeri. Sebagian berpendapat, keduanya merupakan pasangan yang 'klop' lantaran sama-sama berhasil di bidang yang digelutinya. Namun, tak sedikit juga yang memperingatinya sebagai 'Hari Patah Hati Nasional', karena selangkah lagi Isyana akan mengakhiri masa lajangnya.

Kendati dikenal humoris, gadis 26 tahun itu sejatinya adalah pribadi yang selalu bekerja keras. Di beberapa wawancara, ia mengaku, waktu senggangnya selalu habis untuk berlatih musik. Maka tak heran, jika peluh keringatnya itu mendatangkan keberhasilan luar biasa. Saat ini, namanya selalu menjadi perbincangan di berbagai penjuru Tanah Air.

Baca juga: Motor Suzuki yang Kemungkinan Bakal Meluncur 2020

Sukses di usia muda membuat beberapa kalangan penasaran dengan koleksi mobil Isyana. Apalagi, di satu kesempatan, dia pernah berujar bahwa sejak dulu ia menyukai kendaraan berukuran besar. Sebab, kata dia, hal itu sesuai dengan karakternya yang sedikit tomboi.

“Dulu aku pernah naik motor, tapi matik. Kalau mobil, sukanya yang agak tomboi. Karena aku banget,” ujarnya beberapa waktu lalu, dikutip dari VIVA, Senin 30 Desember 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic