Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Suzuki yang Kemungkinan Bakal Meluncur 2020

Booth Suzuki di ICE BSD
Sumber :

100kpj – Pergantian tahun sudah ada di depan mata. Biasanya, pabrikan otomotif sudah membuat rencana atau ancang-ancang terkait peluncuran produk baru pada 2020 mendatang. Salah satunya merek roda dua asal Jepang, Suzuki.

Perusahaan berlogo S meruncing itu terlihat santai sepanjang tahun ini. Bahkan, tak satupun model baru yang dikenalkan, selain penyegaran terhadap beberapa model lama. Namun demikian, besar kemungkinan, tahun depan Suzuki jauh lebih agresif dalam hal peluncuran sepeda motor baru.

Baca juga: Wow, Skuter Listrik Buatan China Ini Bisa Berdiri Sendiri

Departement Head of Sales & Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya menyebut, sebenarnya pihaknya sempat membuat rencana untuk meluncurkan satu atau dua motor baru di tahun 2019. Namun, karena persiapannya berlarut-larut, Suzuki akhirnya memutuskan untuk menundanya hingga tahun depan.

“Model yang sudah disiapkan itu sebenarnya bisa meluncur tahun ini. Tapi kalau kami luncurkan sekarang, tanggung. Sebentar lagi pergantian tahun. orang bakal menilai motor-motor itu keluaran 2019, jadi lebih baik tahun depan saja,” ujar Yohan di bilangan Jakarta Utara, belum lama ini.

Baca juga: Bikin Ngiler, Kredit GSX-R150 Bekas Cicilan per Bulannya Rp800 Ribuan

Lantas, apa saja senjata yang telah disiapkan Suzuki untuk menyambut pergantian tahun? Berikut perkiraannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic