Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motornya Kalah Tangguh dari Astrea, Harga Diri Erix Soekamti Runtuh

Erix Soekamti
Sumber :

100kpj – Selain sebagai anak band, Erix Soekamti juga gemar dalam mengendarai sepeda motor. Kini, basis dari Endank Soekamti ini tengah gemar-gemarnya memacu motor petualang jagoannya, yakni Honda CRF250L Rally.

Motor dari Honda tersebut dikenal ebagai motor tangguh yang mampu melibas segala medan. Itu juga yang membuat beberapa orang senang dengan motor petualang ini dalam  menyalurkan hobi trabas.

Baca Juga:
Gantikan Rossi, Quartararo Resmi Berduet dengan Vinales di MotoGP 2021

Rossi Belum Mau Putuskan Pensiun atau Lanjut di MotoGP

Akan tetapi, setangguh-tangguhnya motor tetap bagaimana si pengendaranya. Motor sekelas Honda CRF250L Rally bisa jadi memble, bila pemiliknya tak mahir dalam mengendarainya di jalanan yang jelek atau berlumpur.

Honda CRF250 Rally Extreme Black.


Seperti video yang diunggah oleh Erix Soekamti, saat menerabas jalanan di hutan. Dalam video yang diunggah akun Instagram miliknya, Erix tengah menerabas jalan berlumpur bersama teman-temannya.

Ketika Erix berhasil melewati jalanan berlumpur dan menanjak, tampak temannya malah kesulitan. Terlihat Honda CRF250L Rally kesulitan untuk melewati jalanan yang dilewatinya.

Untungnya, ada warga sekitar yang membantu mendorong, sehingga motor bisa melanjut lagi. Yang kocak, sudah kesulitan melewati obstacle tadi, muncul biker lain yang melintas.

Pria yang sepertinya warga sekitar itu menggunakan motor Honda Astrea Grand. Hebatnya, motor tersebut tanpa kesulitan melewati jalanan yang sama, padahal kaki-kaki Astrea Grand tak sejangkung CRF250L Rally.

"Harga diri...Runtuhhh seketika..." tulis Erix di postingan videonya ini.

"Mas erick kalah sama motor 1 jt ciaaaaaa lucu," tulis komentar dari oktavandika.

Motor bebek memang kerap dinilai bandel dalam melewati medan buruk. Itu juga yang membuat banyaknya motor trail yang dibangun dari motor bebek, atau biasa disebut dengan bektril.

Spesifikasi Honda CRF250 Rally

Berita Terkait
hitlog-analytic