Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setelah Tahu Harga New Yamaha NMAX, Pembeli Biasanya Lakukan Hal Ini

Yamaha NMAX TERBARU
Sumber :

100kpj – Kehadiran Yamaha NMAX memang menjadi buah bibir bagi masyarakat Indonesia, apalagi motor ini hadir dengan kaya akan fitur dan teknologi.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga jago memainkan rasa penasaran khalayak, dengan menahan harga jual Yamaha NMAX tersebut.

Kebetulan belum lama PT YIMM ini membuka informasi tentang harga Yamaha NMAX, harganya NMAX versi standard dilepas ke pasar senilai Rp29,5 juta. Artinya, hanya naik Rp1,3 juta dari sang pendahulu yang dijual Rp28,3 juta, setelah mengetahui harga Yamaha Indonesia mendistribusikan NMAX baru ini ke diler-diler, minimal untuk display agar calon pembeli dapat melihat langsung NMAX baru.

Yamaha NMAX TERBARU

Setelah tahu harga dan lihat motornya ini, biasanya orang-orang membahas perbedaan antara NMAX baru dengan yang lama, apalagi ada perbedaan harga sebanyak Rp 1,3 juta tadi.

Nah, bagi yang penasaran ingin mengetahui perbedaan dari NMAX baru dan NMAX lama silahkan lanjut baca artikelnya.

Yamaha Indonesia ternyata banyak melakukan ubahan pada NMAX baru, seperti bagian depan posisi lampu sein, pada versi baru lampu tanda belok ini lebih di bawah dibanding dengan versi lama.Tak hanya posisi, modelnya pun terlihat lebih kecil dibanding dengan model lama.

Berita Terkait
hitlog-analytic