Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Boncengan Bertiga Pakai NMAX, Wanita Berhijab Ini Jatuh Terjungkal

Wanita berhijab jatuh terjungkal diboncengi Yamaha NMAX

100kpj – Sebagai kendaraan 'antimacet', sepeda motor kerap dilipih sebagai transportasi utama untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Sebelum mengendarai motor pengguna wajib mengenakan atribut keselamatan, dan mematuhi rambu lalu lintas.

Atribut atau perlengkapan keselamatan yang dimaksud adalah mengenakan helm sebagai pelindung kepala, jaket, sepatu dan sarung tangan. Safety gear tersebut wajib digunakan agar pengguna motor tetap aman saat terjadi kecelakaan.

Bukan hanya itu, pemilik atau pengguna juga harus paham dari fungsi utama kendaraan roda dua yang ditungganginya. Ya, kuda besi bermesin tersebut diciptakan untuk mengangkut satu atau dua orang sesuai dengan bobot dan desainnya.

Namun masih ada saja orang yang menggunakan motor untuk boncengan bertiga, yang terdiri dari dua penumpang, dan satu pengemudi. Padahal hal tersebut membahayakan, terlebih bagi penumpang yang posisi duduknya paling belakang.

Sebab dengan dimensi jok motor yang tidak terlalu besar, otomatis penumpang paling belakang hanya mendapatkan sedikit tempat duduk. Jika begitu, ketika motor berjalan atau menghentak gas potensi penumpang belakang jatuh cukup besar.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic