Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga NMAX Terbaru Diumumkan, Lebih Murah Mana dari PCX?

Yamaha NMAX terbaru.
Sumber :
Ist

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya secara resmi mengumumkan harga NMAX edisi terbaru. Motor skutik gambot yang menggendong embel-embel All New itu dilepas dengan harga termurah Rp29,5 juta.

Angka ini lebih mahal Rp1,2 juta daripada NMAX versi lawas yang beredar sebelumnya. Kenaikan itu terbilang sepadan dengan berbagai ubahan yang dibenamkan Yamaha pada motor andalannya itu di Indonesia.

Sebab, ubahan meliputi desain, mesin, sampai pada penambahan fitur kekinian di sana-sini. Harga di atas, berlaku untuk on the road DKI Jakarta. Sementara harga NMAX terbaru dengan kelengkapan ABS, dijual sekira Rp32 jutaan OTR Jakarta.

Namun, untuk harga NMAX Connected-ABS Version, sampai kini belum diumumkan pabrikan berlogo garpu tala itu. Yang menarik, meski punya unit model baru, Yamaha masih menjual NMAX lawas yang masih ditawarkan dengan banderol Rp28 jutaan.

Yamaha NMAX TERBARU


Pengumuman harga ini tentu membuat penasaran calon konsumen yang tengah berminat meminang skutik bongsor di kelas 150cc. Sebab NMAX selalu dibanding-bandingkan dengan sang kompetitor, Honda PCX 150.

Lebih murah mana harganya? Dari penelusuran 100KPJ di situs resmi Yamaha dan Honda, ternyata NMAX masih lebih murah. Tetapi untuk edisi termurah, selisihnya tak banyak, cuma Rp9 ribu.

Yamaha NMAX TERBARU


Sebab Honda saat ini menjual PCX 150 dengan harga termurah Rp29,509 juta. Harga itu berlaku untuk PCX 150 edisi CBS. Sementara model PCX 150 ABS, dijual Rp32,5 juta.

Adapun untuk model PCX hybrid, Honda menjualnya dengan harga Rp42,8 juta on the road Jakarta. Jadi, pilih mana, PCX atau NMAX?

Baca Juga: Tak Boleh Lagi Asal Sita Kendaraan, Ini Kata Leasing

Berita Terkait
hitlog-analytic