Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Anak Raja Agung Sejagat Naik Honda CB100, Netizen Kok 'Maha Benar'

Anak Raja Kraton Agung Sejagat
Sumber :

100kpj – Polda Metro Jaya Jawa Tengah telah mengamankan Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat, yakni Toto Santoso Hadiningrat dan Fanni Aminadia. Pasangan kerajaan palsu tersebut ternyata bukan suami istri, polisi menyebut mereka hanya teman. 

Karena perbuatannya yang merugikan orang lain, dan mengajarkan hal yang tidak benar, Raja dan Ratu Purowrejo itu akhirnya dijerat dua pasal, yakni Pasal 378 KUHP tentang penipuan, serta Pasal 14 UU RI No. 1 Tahun 1956 tentang peraturan hukum pidana. 

Setelah penangkapan, warganet beramai-ramai mencari tahu soal kehidupan pribadi sang raja. Salah satunya melalui Instagram pribadinya @hrhtoto. Cibiran membanjiri kolom komentar dari setiap foto yang telah diunggahnya.

Namun sangat disayangkan reaksi beberapa netizen tampak berlebihan dengan tak pandang bulu ikut mencibir sebuah foto dua bocah lucu yang tengah menunggangi sebuah sepeda motor.

Raja-Ratu Keraton Agung Sejagat

Beruntung tak sedikit netizen yang justru murka dengan beberapa komentar yang menyudutkan dua bocah tak berdosa tersebut. Rata-rata mereka menyayangkan komentar tak pantas tersebut. Orang tuanya yang salah jangan anaknya jadi sasaran. “Jangan bully anaknya lah. Mereka kan enggak salah, coba kalian di posisi mereka, kasihan,” tulis @dodhy_dho.

Tapi ada juga warganet yang lebih positif dengan lebih mengulas sepeda motornya. "Iki motore saiki wees dibayari koe ta @jenggotaduhay,” tulis komentar @rambut_bagipitu. Jika melihat dari desain tangki bahan bakarnya memang mirip Honda CB100 lansiran 1971-1972.

Berita Terkait
hitlog-analytic