Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Belum Kesampaian Punya Motor Harley, Ratu Agung Sejagat Ditangkap

Raja-Ratu Keraton Agung Sejagat
Sumber :

100kpj – Setelah membuah heboh masyarakat dengan berdirinya kerajaan baru, Raja dan Ratu Agung Sejagat, yakni Totok Santoso Hadiningrat dan Fanni Aminadia diamankan kepolisian di tempatnya bersarang di Desa Pogung, Kecamatan Bayan, Purworejo, Jawa Tengah.

Fanni alias Dyah Gitarja yang bukan istri Toto itu ternyata sudah berkeluarga dan memiliki anak seperti yang terlihat dari akun Instagram pribadinya @fanniaminadia. Wanita yang dianggap Ratu Agung Sejagat itu juga memiliki hobi menunggangi motor sport. 

Diketahui memiliki Yamaha YZF-R25 lansiran 2016 dengan pelat nomor B 3761 SWB, dan motor itu kerap diunggah ke laman media sosialnya. Motor berfairing itu pertama kali diunggah 6 Agustus 2016, dengan gagahnya dia duduk di atas jok dengan kaki menapak ke aspal. 

Menggunakan baju lengan panjang, celana levis dan sepatu snikers yang menutupi mata kaki layaknya rider. Namun sayang tidak ada helm yang mendampinginya saat berpose. “Happy weekend all #bkers #sport #weekend,” tuli statusnya. 

Ratu Agung Sejagat saat berpose di atas Yamaha R25

Melihat dari perpaduan warna biru dan grafis bodi serta fairingnya, R25 yang dimilikinya adalah edisi Moviestar. Saat ini harga bekasnya motor sport tersebut hanya Rp36 jutaan, masih lebih murah dari pada pesaingnya Kawasaki Ninja 250. 

Namun motor sport racikan Garpu Tala tersebut cukup memiliki tenaga yang mumpuni untuk seorang rider wanita. Dipersenjatai mesin dua silinder DOHC berkapasitas 250cc, tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 36,4 daya kuda dan torsi 23,2 Newton meter.

Berita Terkait
hitlog-analytic