Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Alasan Kenapa Vario 150 Versi Malaysia Lebih Kelihatan Ganteng

Honda Vario 150 versi Malaysia.
Sumber :
Ist

100kpj – Honda belakangan mengandalkan skutik sebagai produk yang bisa mengeruk banyak untung. Hal ini sejalan dengan makin banyaknya permintaan akan skutik. Bukan cuma di dalam negeri, setidaknya skutik juga laris di luar negeri.

Di Indonesia, salah satu skutik yang punya banyak peminat salah satunya adalah Vario 150. Siapa sangka, kalau di Malaysia, ternyata agak sedikit berbeda dalam hal penampilan.

Seperti dikutip situs resmi Honda Malaysia, Rabu 15 Januari 2020, agen pemegang mereknya, Boon Siew, nampak membuat beda penampilan Vario 150 dengan campuran warna lebih atraktif. Sebagai contoh, penggunaan warna biru yang dikawinkan dengan kelir silver.



Ada juga warna kuning yang dipadukan dengan kelir silver, dan kelir livery Repsol.

Siapa sangka, kalau di Indonesia lebih kental permainan warna putih, hitam, dan silver, di sana justru nampak menarik dengan warna tersebut. Ini beralasan, sebab Honda Malaysia memang menargetkan Vario dengan kelir mentereng dapat diserap anak muda alias ABG.



Berbeda dengan Vario 150 di Indonesia yang menyasar kalangan dewasa. Keempat warna yang ditawarkan Honda Malaysia untuk Vario di antaranya adalah Pearl Magellanic Black, Pearl Nightfall Blue, Force Silver Metallic dan livery balap Repsol.



Di Malaysia, Vario 150 dijual dengan harga Rp24,2 juta. Sedangkan untuk livery Repsol, dijual lebih mahal Rp600 ribu alias Rp24,8 jutaan.

Baca Juga: Mengenang Honda Win: Dulu Jadi Motor Camat, Kini Harganya Selangit

Berita Terkait
hitlog-analytic