Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Duh, Ambulans Tabrak Pemotor di Bekasi Sampai Tewas

Ilustrasi Kecelakaan
Sumber :

100kpj – Sebuah kejadian memilukan terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Seorang pesepeda motor harus tutup usia usai dihantam mobil Ambulans.

Menurut laporan yang berhasil dihimpun, kejadian berlangsung pada Selasa dini hari, 14 Januari 2020. Korban bernama Irwan, pemotor skutik Honda Beat dengan nomor polisi B 4389 FPN.

Data di lapangan menyebut, kejadian terjadi di Jalan Raya Pilar Sukatani, Kampung Blokang, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.



Kata Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kabupaten AKP Sunardi, korban pemotor tewas di tempat. Ambulans yang membawanya berpelat nomor B 1073 FHX yang disopiri Jayadi.

Saat melintas di Jalan Raya Pilar Sukatani, sepeda motor yang dikemudikan Irwan tiba-tiba oleng. Di situ juga sepeda motor dan ambulans berbenturan. Korban tewas seketika dan segera dibawa ke RS Center Medika Kabupaten Bekasi.



Polisi lantas menahan pengemudi ambulans beserta mobil serta sepeda motor yang terlibat kecelakaan. “Pengemudi dan sejumlah saksi kami masih dimintai keterangan atas kasus kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” katanya.

Baca Juga: Honda Indonesia Hentikan Penjualan Vario 110, Apa Alasannya?

Berita Terkait
hitlog-analytic