Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kenangan Ria Irawan ke KUA Pakai Yamaha Nmax

Kenangan Ria Irawan ke KUA Pakai Yamaha Nmax
Sumber :

100kpj – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Ria Irawan, salah satu artis Indonesia tutup usia pada Senin (6/1/2020).Setelah berjuang melawan dua penyakit sekaligus, yaitu kanker endometroim serta tumor besar. Pemeran kuambil Lagi Hatiku ini menghembuskan napas terakhir saat Adzan Subuh berkumandang di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Kabar meninggalnya artis senior Ria Irawan telah dibenarkan oleh sang suami, Mayky Wongkar. “Iya, betul (Ria Irawan meninggal),” ucap Mayky yang dikutip dari VIVA.co.id yang menguhungi Mayky lewat sambungan telepon Senin, 6 Januari 2020.

Jenazah almarhumah Ria Irawan tiba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, tepat pada pukul 12.50 WIB. Seluruh pelayat yang sebelumnya berada di rumah duka pun turut mengantarkan Ria ke tempat peristirahatan terakhirnya itu.

Semasa hidupnya, Ria Irawan punya kenangan manis tentang motor. Pemain film itu dibonceng pakai Yamaha NMAX oleh sang suami, Mayky Wongkar saat menuju ke KUA Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan pada 23 Desember 2016.

 

 

Berita Terkait
hitlog-analytic