Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral NMAX Pakai Pelat Tanpa Angka, Netizen: Moge Mah Bebas

Naik Yamaha NMAX
Sumber :

100kpj – Setiap kendaraan yang beredar di jalan raya, harus memiliki nomor lisensi atau biasa disebut pelat. Di sana tertera deret angka, serta abjad yang mewakili asal kendaraan tersebut. Namun, ada yang berbeda dari motor Yamaha NMAX yang belakangan viral di media sosial. Sebab, skutik bongsor itu dipasangkan pelat tanpa angka. Lho, kok bisa?

Dilansir dari akun Instagram @agoez_bandz4, Senin 6 Januari 2020, NMAX berkelir hitam itu kedapatan sedang berhenti di lampu merah Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali. Bukan pakai pelat kendaraan pada umumnya, skutik bertubuh bongsor itu justru memakai pelat dengan tulisan 'GOOD KARMA' yang berarti 'akibat baik'.

Yamaha NMAX Pakai Pelat Nomor Unik

Entah apa tujuan sang pemilik sepeda motor mengganti pelat kendaraan tersebut. Namun jika diperhatikan, baik pengendara maupun penumpang yang terpotret di dalam unggahan, sama-sama terlihat masih muda. Sehingga, mungkin saja, ada pesan yang ingin disampaikan melalui kalimat berbahasa Inggris tersebut.

“Jika biasanya pelat kendaraan merupakan kombinasi angka dan huruf, salah satu motor kedapatan melanggar dengan hanya menggunakan huruf,” tulis akun tersebut.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic