Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Emak-emak dengan Santainya Parkir di Tengah Jalan

Emak-emak naik motor
Sumber :

100kpj – Kelakuan emak-emak dengan sepeda motornya memang tak pernah ada habisnya, bahkan selalu bertentangan dengan aturan yang ada. Itu juga yang membuat mereka kerap dilabeli sebagai penguasa jalanan.

Terbaru adalah viralnya, emak-emak yang menggunakan motor Honda Beat berwarna putih melakukan aksi parkir yang sembarangan dan membahayakan. Ibu tersebut dengan santainya memarkir motor di tengah jalan.

Baca Juga: Syarat Ganti STNK dan BPKB yang Rusak karena Banjir, Mudah Kok

Padahal, saat itu arus lalu lintas terpantau cukup padat. Di akhir video tersebut, terlihat emak-emak pengendara motor tersebut sedang menghampiri motornya sembari mengenakan helm.

"Emak-emak raja jalanan. Santuy banget parkir motor ditengah jalan . Gaada yg berani negor," tulis si pengunggah video tersebut.

Kemudian, menyingkirkan motornya ke tepi jalan. Beruntung tak ada insiden yang terjadi terkait hal terebut, walaupun tetap saja aksi emak-emak ini mengundang sederet sindiran pedas dari warganet.

"Kalau ditegur nanti malah kena omel," tulis akun @iniauraww. "Bear itu kendaraannya firaun jaman dulu," timpal netizen lainnya.

"Mamanya siapa ini..hahaha. Bahaya tau," keluh warganet lainnya.

Aksi Bahaya Lainnya

Tak kalah berani dari aksi parkir di tengah jalan, sebelumnya ada ibu-ibu dengan santainya memakai jas hujan di tengah jalan. Padahal, cuaca sedang buruk dan juga lalu lintas cukup padat.

"Safety riding broo, lagi musim hujan jangan lupa bawa jas hujan, kalo mau pake jas hujan jangan lupa menepi cari tempat teduh, jangan kayak ibu-ibu ini," tulis akun @tandhoow yang mengunggah video tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic