Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Akhirnya Terungkap, Ternyata Segini Harga Yamaha NMAX Terbaru

Rendering Yamaha NMAX terbaru.
Sumber :

100kpj – Rasa penasaran masyarakat Indonesia terhadap All New Yamaha NMAX, akhirnya sedikit terkuak. Motor yang diperkenalkan kepada publik pada awal bulan Desember 2019 oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)) akan dipasarkan dalam dua versi yakni, versi ABS Connection dengan tambahan keyless dan traction control, sementara non-ABS tanpa keyless dan traction control.

Sayangnya Yamaha Indonesia masih menutup rapat-rapat harga dari kedua versi All New Yamaha Nmax tersebut, pasalnya merek berlambang garpu tala baru akan memasarkan motor skutik gambot tersebut dengan sejumlah perubahan berarti, mulai dari tampilan, sampai pada fitur yang lebih kekinian pada tahun 2020 mendatang.

Namun berdasarkan informasi dari salah satu pramuniaga diler resmi Yamaha di Jakarta yang dimintai keterangan oleh 100KPJ, mengungkapkan bahwa selisih harga NMAX baru dengan yang lama kabarnya mencapai Rp3-4 jutaan.

Yamaha NMAX versi 2020.

Harga Yamaha NMAX non ABS lama pada bulan Desember 2019 ini dijual dengan harga Rp28 jutaan, sedangkan harga Yamaha Nmax ABS lama di jual dengan harga Rp32 jutaan, kedua harga tersebut on the road (OTR) Jakarta.

"Perkiraan harga Yamaha NMAX non ABS itu harganya Rp33 jutaan, ini masih perkiraan ya. Karena harga pastinya belum keluar, jika yang non ABS saja harganya segitu, berarti harga Yama NMAX yang ABS bisa lebih mahal lagi," ungkap pramuniaga yang tidak ingin disebutkan namanya saat dihubungi, Kamis 26 Desember 2019.

Lebih lanjut pramuniaga tersebut menjelaskan bahwa perkiraan pengiriman barang bagi konsumen yang sudah pesan Yamaha Nmax baru, sekitar bulan April 2020, "Sekali lagi itu hanya perkiraan, karena sampai hari ini pun, untuk kepentingan display kami belum dapat unit Yamaha Nmax baru," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic