Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Motor Baru Honda dan Yamaha Siap Muncul di 2020

Honda dan Yamaha
Sumber :

100kpj – Bagi beberapa produsen sepeda motor, produk baru bisa meningkatkan penetrasi dan persaingan. Makanya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah mengenalkan produk-produk baru unggulannya yang akan menghiasi pasar sepeda motor di Indonesia pada tahun 2020.

Seperti All New Yamaha Nmax yang mengalami banyak perubahan di sejumlah sektor. Bukan cuma desain, namun sederet fitur kekinian turut alami penyegaran. 100kpj merangkum ada sekitar 15 perbedaan dengan versi lama, ada bocoran dari sejumlah informan kalau All New NMAX 155 versi 2020 akan dijual dengan harga jual sekira Rp33 juta.

Yamaha NMAX TERBARU

Ketika euforia Yamaha memunculkan NMAX di Indonesia, Honda rupanya juga meluncurkan PCX 150 edisi 2020. Pesaing kuat Yamaha NMAX ini secara resmi melakukan debutnya di Thailand, dengan sejumlah perubahan. 

Seperti dikutip dalam situs resmi APHonda, perubahan kombinasi warna di bodi dan penggunaan warna gold pada peleknya. Fitur barunya, Honda PCX 150 facelift Thailand punya lampu yang menyorot bagian standarnya. Honda Thailand menyebut fitur motor baru itu Welcome Light, adanya lampu yang bisa membantu mencari standar samping dengan mudah. Lampu ini posisinya ada di area bodi tengah, dan sinarnya menyorot ke area standar samping dari motor.

Hadirnya PCX edisi 2020 di Thailand ini tidak menutup kemungkinan motor tersebut juga hadir di Tanah Air, apalagi di Indonesia sudah dua tahun Honda PCX 150 lokal belum di-refresh sejak pertama keluar di 2017 akhir.

Honda PCX terbaru versi Thailand.
Berita Terkait
hitlog-analytic