Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Heboh NMAX Terbaru, Honda Rilis PCX Edisi 2020 Berpelek Emas

Honda PCX terbaru versi Thailand.
Sumber :
Ist

100kpj – Pasar skutik 150cc di Tanah Air kian memanas usai Yamaha menghadirkan pembaruan dari NMAX. Skutik gambot andalan Yamaha itu datang dengan sederet diferensiasi menarik, yang disebut-sebut sejumlah pihak banjir fitur.

Namun di tengah euforia Yamaha memunculkan NMAX di Indonesia, Honda rupanya juga meluncurkan PCX 150 edisi 2020. Pesaing kuat Yamaha NMAX ini secara resmi melakukan debutnya di Thailand, dengan sejumlah perubahan.

Di antaranya dengan perubahan kombinasi warna di bodi dan penggunaan warna gold pada peleknya. Demikian seperti dikutip situs resmi APHonda, agen pemegang merek Honda di Thailand, Rabu 4 Desember 2019.



Jika melihat dengan seksama, pembaruan yang dilakukan Honda hanya sekadar make up jubah saja. Sementara untuk bagian mesin maupun fitur, masih sama tak ada perubahan.

Walau begitu, berkat perubahan warna di bodi dan pelek, wujud PCX menjadi kian sporty. Berbeda dengan PCX versi Indonesia yang masih berkutat pada kelir monotone.



Di Thailand, AP Honda merilis PCX versi 2020 dengan harga 84.400 baht atau setara Rp40,1 jutaan. Harga ini tentu jauh lebih mahal dengan PCX versi Indonesia yang saat ini dijual dengan harga Rp28,9 juta on the road Jakarta.

Lantas, kapan Astra Honda Motor rilis PCX terbaru di Indonesia? Kita tunggu kabar selanjutnya.
Berita Terkait
hitlog-analytic