Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Duaar!!! Emak-Emak dan Yamaha Nmax Adu Banteng

Emak-Emak dan Yamaha Nmax Adu Banteng
Sumber :

100kpj – Perilaku emak-emak yang mengendarai motor memang selalu menjadi buah bibir, skill berkendara yang apa adanya dengan tingkah laku berkendaranya yang kadang nekat dan cuek selalu menarik perhatian dan  viral di media sosial.

Paling akrab di telinga kita cerita tentang perilaku emak-emak yang hendak belok atau berganti lajur, beloknya ke kiri lampu seinnya ke kanan. Tingkah laku yang tidak memerhatikan dan cuek terhadap lingkungan sekitar ketika ingin belok atau ganti lajur itulah yang membahayakan pengendara lain dan menjadi penyebab kecelakaan.

Emak-Emak dan Yamaha Nmax Adu Banteng

Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4, yang memperlihatkan kejadian yang terekam oleh Closed Circuit Television (CCTV) Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) di daerah Kecamatan Maniis, Purwakarta, Jawa Barat. Seorang pengendara wanita tiba-tiba berbelok di jalan raya yang menikung, dengan garis jalan bagian tengah lurus yang berarti pengendara dilarang untuk mendahului, memotong dan berbelok.

Akibatnya dari arah berlawanan melaju pemotor dengan menggunakan Yamaha Nmax, pengguna Nmax yang dari arah berlawan tidak siap jika ada motor di depannya yang belok, sehingga tidak sempat untuk mengurangi kecepatan, akhirnya keduanya tak bisa menghindar dan terjadilah kecelakaan. Perlu diketahui juga bahwa jalanan di kecamatan Maniis, Purwakarta itu cenderung sepi karena jarang kendaraan yang melintas, sehingga sekalinya ada kendaraan yang melintas biasanya kecepatannya tinggi, karena jalur tersebut merupakan jalur luar kota alternatif menuju Cianjur.

Tidak diketahui secara jelas bagaimana kondisi pengendara yang terlibat kecelakaan tersebut, yang terlihat pengendara Yamaha Nmax terkapar di jalan sementara orang yang dibonceng tertindih Yamaha Nmax, sementara pemotor yang hendak berbelok juga terkapar.

Emak-Emak dan Yamaha Nmax Adu Banteng
Berita Terkait
hitlog-analytic