Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar 10 Mobil Eropa Bekas dengan Harga di Bawah Rp70 juta

Ilustrasi BMW E30, Daftar mobil bekas murah asal Eropa
Sumber :

100kpj – Mobil bekas masih menjadi incaran. Ada beberapa hal yang mendasarai orang memboyong kendaraan dalam keadaan seken. Selain harga yang ditawarkan lebih bersahabat, model yang bisa didapat cukup beragam.

Selain itu, mobil bekas menjadi pilihan karena dalam kondisi barunya tidak diproduksi lagi. Jika sudah begitu harga mobil seken yang telah disuntik mati tersebut biasanya lebih tinggi, karena populasinya semakin langka.

Namun ada juga mobil bekas dengan merek Eropa yang memiliki harga bersahabat, namun tipe mobil tersebut masih tetap diproduksi untuk generasi terbarunya. Dan 100KPJ merangkum 10 mobil bekas asal Benua Biru dengan harga di bawah Rp70 juta.

Seperti Mercedes-Bens seri C230 atau E220. Kedua sedan tersebut diproduksi sejak 1990-an, namun karena menjadi punggung penjualan Mercy di dunia, maka sampai saat ini pabrikan asal Jerman itu masih menelurkan generasi terbarunya. 

Selain itu ada juga BMW 318i atau E30 lansiran 1992 yang sempat popular di zamannya. Sedan racikan Bavarian itu cukup terkenal karena menjadi ikon dalam film ‘Catatan si Boy’, dan harga jual E30 tersebut sebenarnya masih abu-abu.

Sebab E30 atau M40 menjadi mobil penghobi, maka soal harg jual biasanya pemiliknya menawarkannya sesuka harai, tergantung kondisi atau originalitasnya. Selain BWM dan Mercedes-Benz, ada juga merek-merek lain yang tak kalah menarik. 

Berita Terkait
hitlog-analytic