Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komentar Komunitas dan Pengguna Soal All New NMAX Mengejutkan

All New NMAX 155 & All New NMAX 155 Connected/ ABS
Sumber :

100kpj –  Sejak pertama kali diluncurkan pada 2015 lalu, Yamaha NMAX berhasil menjadi primadona di kelas skutik 155cc. NMAX juga menjadi salah satu tulang punggung penjualan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Setelah berumur empat tahun, akhirnya PT YIMM sebagai agen pemegang merek Yamaha merilis All New NMAX dengan perubahan yang siginfikan. Skutik berbadan gambot itu baru akan dijual ke pasar pada 2020 mendatang.

Vice President PT YIMM Dyonisius Bety mengatakan, NMAX terbaru itu masuk dalam kalender produk 2020. Maka konsumen belum bisa melakukan pemesanan saat ini, sebab harga resminya baru akan diumumkan tahun depan.

“Kami masih mempertimbangkan kenaikkan BBN-KB (Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor) Jakarta, tapi kemungkinan ada dikisaran Rp30 jutaan,” ujar Bety saat peluncuran All New NMAX di Jakarta, kemarin.

Menanggapi soal perubahan dari NMAX terbaru, sejumlah pengguna dan komunitas angkat bicara. Salah satunya Ketua Umum Indonesia NMAX Community, Kohar, yang merasa tertarik dari beberapa ubahan skuter bermesin 155cc tersebut.

“Banyak fitur baru yang lebih canggih, semua hampir mendekati XMAX fiturnya. Dari lampu, box depan, smart keyless. Dan ada fitur yang bisa menyambungkan ke smartphone untuk melihat kondisi mesin,” ujarnya kepada 100KPJ, Selasa 3 Desember 2019.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum di Indonesia XMAX Community itu mengaku tertarik untuk memboyong NMAX terbaru. Menurutya secara desain juga bagus, perbedaannya jauh dengan NMAX lama, bodi belakamg agak oval.

Berita Terkait
hitlog-analytic