Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

IIMS Motobike 2019 Resmi Dibuka Menteri Perindustrian

iims motobike 2019
Sumber :

100kpj – Pameran khusus roda dua yang bertajuk Indonesia International Auto Show atau IIMS Motobike 2019 resmi dibuka Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita. Acara yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat itu akan berlangsung selama tiga hari hingga Minggu, 1 Desember 2019 mendatang.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo selaku penyelenggara acara, Hendra Noor Saleh menyebut, pameran yang baru pertama kali digelar itu merupakan upaya mereka mengakomoasi kecintaan masyarakat Indonesia yang tinggi terkait sepeda motor. Dirinya berharap, selama tiga hari ke depan, pengunjung bisa dimanjakan dengan sajian yang telah mereka siapkan.

“IIMS 2019 kan terlalu generik, jadi kami kasih panggung sendiri untuk roda dua, apalagi peminat sepeda motor di Indonesia juga sangat besar, bahkan jadi penggerak ekonomi bangsa,” ujarnya di Jakarta, Jumat 29 November 2019.

iims motobike 2019

IIMS Motobike 2019 diramaikan banyak merek dari berbagai negara. Setelah sebelumnya Dyandra sempat menyebut ada 14 peserta yang ikut, namun di detik akhir pendaftaran, ada dua peserta tambahan yang turut meramaikan jalannya pameran.

Merek-merek yang dimaksud antara lain Honda, Yamaha, Lambretta, Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, Triumph, Peugeot Motorcycles, Piaggio, Vespa, dan KTM. Sementara dari kategori electric vehicle ada BF Goodrich, Selis, dan tentu saja Gesits.

Bukan hanya untuk APM, IIMS Motobike 2019 juga menyediakan wadah bagi brand pendukung otomotif yang ingin menjajakan produk andalannya, seperti spare part, aksesori hingga riding gear.

Berita Terkait
hitlog-analytic