Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Digelar Oktober, IIMS Motobike 2020 Adakan Lomba Custom Motor Listrik

Gesits di IIMS Motobike Expo 2019
Sumber :

100kpj – Setelah beberapa ajang pameran otomotif dibatalkan karena pandemi covid-19 pada awal tahun ini, ternyata PT Dyandra Promosindo (Dyandra) masih akan satu gelarannya. Mereka akan kembali menggelar IIMS Motobike Show pada tanggal 2-4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran.

Menariknya pada IIMS Motobike Show 2020 akan menampilkan berbagai program inovatif dan kreatif yang tentunya sesuai dengan kebutuhan stakeholders. Sekaligus menjadi momen untuk memulihkan kondisi perekonomian Indonesia, khususnya roda dua.

“Dalam situasi New Normal, kami tidak ingin berhenti melakukan inovasi. Kami akan tetap mengeksplorasi beragam kebutuhan industri dan berusaha memberikan show terbaik bagi para pengunjung. Khusus untuk IIMS Motobike Show 2020, beragam kegiatan menarik, unik dan kreatif sudah disiapkan PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara,” tutur Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dalam rilis ke 100KPJ, Jumat 3 Juli 2020.

Baca Juga:
Sama-sama Digowes, Kok Sepeda-sepeda Pabrikan Mobil Mewah Bisa Mahal?

Bagasi Tambahan untuk Angkut Sepeda di Mobil Harganya Jutaan

5 TERPOPULER: Isi Garasi Pejabat, Umur Mobil Bekas yang Layak Beli

Lamborghini di IIMS Motobike 2019

Dalam pameran ini ada tiga agenda utama, yakni Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) atau kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia yang melibatkan builder ternama di Tanah Air. Kompetisi ini dirancang sangat kompetitif untuk menunjukkan kreatifitas builder sekaligus mendukung program pemerintah tentang berkendara ramah lingkungan.

PT Dyandra Promosindo menyediakan sebelas motor listrik bagi para builder. Dalam kompetisi ini, beberapa peserta berasal dari para antusias kendaraan roda dua berpenggerak listrik juga memeriahkan kompetisi ini. Dalam kompetisi perdana ini, ICEC membuka dua kelas, yaitu Freestyle dan Enthusiast. Para motor kustom listrik yang memenangkan kompetisi dapat mengikuti pameran dan display khusus selama 3 hari acara berlangsung.

Berita Terkait
hitlog-analytic