Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Luncurkan Motor Baru 2 Desember di Jakarta, NMAX Terbaru?

Yamaha NMAX.
Sumber :
Ist

100kpj – Kabar mengejutkan datang dari Yamaha. Melalui surat elektronik yang mampir ke meja redaksi 100KPJ, jenama berlogo garpu tala itu menyebut akan meluncurkan produk anyar dalam waktu dekat.

Disebutkan, Yamaha akan meluncurkan produk baru pada 2 Desember 2019, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lantas, produk apa gerangan?

Berbagai spekulasi pun muncul. Ada yang menyebut Yamaha akan merilis dua produk sekaligus. Namun ada pula yang menyebut cuma satu produk yang dirilis.

Namun dari sekian banyak calon yang dimiliki, kuat dugaan kalau motor yang dihadirkan adalah NMAX versi terbaru. Skutik bongsor ini belakangan memang santer disebut-sebut akan mendapat penyegaran berarti, terlebih setelah Honda sukses menjual banyak ADV150, skutik petualang terbarunya.

Sederet pengujian kemudian dilakukan Yamaha, hingga sampai pada rencana peluncuran NMAX pada akhir tahun ini.

Bukan cuma NMAX, ada satu kandidat lain yang kabarnya punya kans kuat untuk dihadirkan Yamaha pada 2 Desember 2019. Motor itu adalah XSR 155.

XSR sendiri merupakan motor sport bergaya neo retro yang belakangan sukses membius publik di Thailand. Kesuksesan ini kemudian ditangkap matang dengan rencana kemunculannya di Indonesia.

Lantas, motor Yamaha apa yang bakal tayang 2 Desember 2019 mendatang di Jakarta? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic