Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Diam-diam Terpantau Siapkan Aerox Versi Anyar

Yamaha Aerox versi terbaru.
Sumber :
Ist

100kpj – Pada 2020 mendatang, Yamaha memiliki rencana untuk meluncurkan sejumlah motor baru. Dari sederet motor anyar yang dipersiapkan, salah satunya adalah All New Aerox 155.

Skutik sport berbodi bongsor itu direncanakan akan lahir pada 2020 mendatang. Demikian seperti dikutip GreatBiker, Kamis 14 November 2019. Kepastian itu terungkap setelah para pegiat otomotif menemukan mkode motor baru Yamaha, yakni B dan P.



Diprediksi, motor ini adalah versi baru dari Aerox 155 yang saat ini menggunakan kode B65. Jika mengacu pada pengalaman, biasanya penggunaan kode baru berarti akan menjadikan motor itu sebagai versi baru alias All New, bukan sekadar perubahan warna atau minor change.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini Aerox dianggap sebagai salah satu skuter sport yang populer di pasaran. Motor ini merupakan skuter yang mengusung model sporty, bongsor, dan agak tinggi.



Skutik ini juga sudah dibekali beragam fitur kekinian, termasuk fitur khas Yamaha yakni sistem katup variabel VVA. Dengan fitur tersebut, memungkinkan akselerasi motor dapat konsisten di semua zona kecepatan, baik putaran rendah sampai tinggi.

Yang pasti para penggemar Yamaha harus sabar menunggu. Sebab ini baru berita awal. Kita tunggu kabar selanjutnya dari Aerox terbaru.
Berita Terkait
hitlog-analytic