Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Muncul, Motor China Tapi Punya Wujud Mirip Yamaha NMAX

Motor China Mirip NMAX.
Sumber :

100kpj – Jangan terkecoh dengan wajahnya. Sepintas, motor ini memang sangat mirip dengan Yamaha NMAX. Namun jika dicermati dengan seksama, ini merupakan motor China, yang baru saja meluncur di Taiwan. Motor tersebut adalah Longjia VMAX 300 2019.

Seperti dikutip Motoclub, Senin 4 November 2019, desain motor ini nampak mengadopsi tema gado-gado. Mulai dari wajah depan, windshield, setang cover, hingga lampu sein, mirip dengan motor-motor yang sudah beredar.

Tengok saja depannya, sangat identik dengan NMAX. Sedangkan belakangnya, justru agak lebih mirip Honda Forza. Sementara desain spakbor sendiri mirip kepunyaan XMAX.



VMAX 300 dibekali mesin berkapasitas 278cc DOHC 1 silinder berpendingin cairan dengan power maksimum 22Ps pada 7.250 rpm dan torsi maksimum 23 Newton meter pada 6.000 rpm.

Untuk spesifikasi mesin, skutik ini nampak identik dengan skutik Aprilia SR Max 300, karena dapur pacu yang digunakan memang sama persis dengan mesin Zongshen Aprilia.



Sederet fitur kekinian sudah terjejal, mulai dari panel speedometer yang punya kombinasi analog dan digital ddan bisa konek dengan GPS dan smartphone, keyless ignition, kemudian fitur penghangat di bagian behel, hingga lampu hazard.

Sayang harga untuk motor ini belum terungkap. Bagaimana menurut Anda?
Berita Terkait
hitlog-analytic