Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diam-diam Moge Asal Italia Mendarat di Indonesia

Aprilia Shiver 900 di Indonesia
Sumber :

100kpj – Diam-diam PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek motor Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia resmi merilis produk barunya. Produk baru yang dimaksud adalah Aprilia Shiver 900 yang mengalami perubahan total dari segala sektor.

Naked bike asal Italia itu memiliki desain sporty, dengan memadukan warna merah dan hitam pada sekujur bodinya. Suspensi depannya mengusung model upside down, di mana warna tabung shocknya dibuat warna hitam.

Sementara suspensi belakang mengusung model monoshock, dengan desain swing arm yang lebar dan kokoh. Desain tangkinya cukup kompak ditambah lubang udara pada bagian depan. Uniknya desain bodi belakang menyatu dengan dua knalpot miliknya. 

Aprilia Shiver 900

Pada sektor instrument cluster, Aprilia Shiver 900 memiliki layar TFT berwarna dengan ukuran 4,3 inci yang memberikan informasi lengkap. Mulai dari sistem navigasi, rev counter, speedometer, temperatur pendingin, temparatur udara dan jam. 

Motor sport bergaya telanjang itu sudah ditanamkan fitur Aprilia Mia via V4-MP. Yaitu teknologi yang dapat mengkoneksikan pemilik motor melalui aplikasi, untuk melihat informasi perjalanan, konsumsi bahan bakar, rute dan kecepatan.

Bahkan teknologi itu bisa melihat kondisi grip ban. Semua informasi tersebut dapat dibaca lebih baik melalui sensor cahaya, yang mampu mendeteksi kondisi pencahayaan lingkungan dengan menyesuaikan keterangan latar layar dan warna tulisan.

Berita Terkait
hitlog-analytic