Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Motor 150cc Baru Saingan Berat Yamaha Xabre, Dijual Rp29 Jutaan

Benelli BN150S 2020.
Sumber :

100kpj – Ada satu motor baru yang belum lama ini meluncur dan menarik perhatian. Motor itu punya desain memanjakan mata, terlebih sudah dilengkapi sederet fitur mentereng. Motor itu adalah Benelli BN150S 2020.

Model ini terpantau baru saja dirilis di Malaysia. Hal paling menarik adalah harga jualnya, cuma Rp29 jutaan. Demikian seperti dikutip GreatBiker, Rabu 25 September 2019.



Dengan harga segitu, motor besutan Italia-Tiongkok ini sudah dibekali frame model Deltabox alias Twinspar. Selain itu suspensinya juga sudah mengusung model upside down.

Jika mengamati secara sekilas, memang seakan ada kemiripan desain antara Benelli BN150S dengan Yamaha Xabre. Keduanya juga diketahui sama-sama bertarung di segmen yang sama.



Bisa dilihat dari penggunaan Deltabox, suspensi upside down, shroud yang gambot, body belakang sporty dan nungging serta pendek hingga desain jok model dua tingkat.



Untuk sektor dapur pacu, Benelli BN150S 2020 menggunakan mesin 149,8 cc 1 silinder SOHC 4 klep, berpendingin cairan dan pakai tiga busi. Mesin lalu disandingkan dengan transmisi enam-percepatan. Keren.
Berita Terkait
hitlog-analytic