Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Lengkap Motor Sport 250cc Per September 2019, Mana Paling Murah?

Booth Kawasaki di pameran otomotif.
Sumber :

100kpj – Meski pasar sepeda motor dikuasai skuter matik, namun konsumen tidak begitu saja meninggalkan motor jenis sport. Tampangnya yang gagah, serta suaranya yang gahar, membuat siapa saja yang mengendarainya, terutama kalangan pria, terlihat lebih maskulin.

Saat ini, dari berbagai opsi yang tersedia, motor sport bertenaga 250cc agaknya paling banyak diburu. Sebab, kapasitas tersebut terbilang pas dengan karakteristik pengendara di Indonesia.

Soal merek, pabrikan Jepang masih mendominasi pasar domestik. Salah satunya Honda, yang menghadirkan berbagai varian dari keluarga CBR-nya. Mulai dari yang standar di kisaran harga Rp59,9 jutaan, hingga edisi khusus racing yang banderolnya mencapai Rp71,8 jutaan.

Honda CBR250RR meluncur di Thailand.

Sedang pemain asal Negeri Sakura lainnya, Yamaha, menghadirkan dua jenis motor sport bertenaga 250cc di Indonesia, yakni fairing dan juga nonfairing.

Khusus untuk nonfairing, pabrikan berlogo sayap mengepak itu memiliki produk bernama MT-25 yang dilego senilai Rp48,5 jutaan, sedang untuk motor sport ber-fairing, mereka memiliki R25 yang harganya mulai dari Rp59 jutaan.

Yamaha R25 edisi terbaru.
Berita Terkait
hitlog-analytic