Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Diskon Jaket Motor, Ada yang Dipakai Presiden Jokowi

Jokowi saat mengujungi Mandalika. Foto: Antara.
Sumber :

100kpj - Di Indonesia ada banyak merek jaket motor yang beredar di pasaran, mulai dari produk luar negeri, sampai garapan lokal yang menawarkan desain, bahan, dan harga berbeda-beda.

Ada beberapa jaket motor buatan dalam negeri sempat menjadi sorotan, lantaran produknya digunakan Presiden Joko Widodo. Salah satunya lansiran Rabbit & Wheels yang hadir di Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX).

Promo jaket motor Rabbit&Wheels

Sayangnya Rabbit & Wheels tidak ada promo, berbeda dengan brand apparel lainnya yang diskon selama pameran berlangsung di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jakarta pada 8-10 September 2023.

Jaket asal Bandung, Jawa Barat itu dipakai Jokowi saat menunggangi motor custom Kawasaki W175 garapan Atenk Katros di Sirkuit Mandalika, jelang MotoGP 2022. Jaket itu berwarna hitam dengan logo G20 dan tagline Recover Together, Recover Stronger.

"Harga normal semua, kami tidak ada promo atau diskon biar enggak mengecewakan diler yang juga menjual produk kami meski itu hanya sekadar di pameran. Harganya mulai Rp1,4 juta sampai Rp2 juta," ujar Manager Store Rabbit & Wheels, Eki di Jakarta, Jumat 8 September 2023.

Soal jaket yang pernah digunakan Jokowi, lebih lanjut dia menyebut tidak dijual untuk umum karena itu dipesan khusus. Sehingga untuk produk yang dipasarkan secara massal dengan tipe Motorsport Nasional itu bedanya tidak ada logo G20.

Berita Terkait
hitlog-analytic