Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cari Muka Agar Dianggap Kerja, Polisi Numpang Foto Atur Lalu Lintas Terus Pergi

Viral polisi atur lalu lintas

100kpj – Operasi kepolisian bidang lalu lintas dalam rangka penegakan hokum, keamanan, keselamatan, ketertiban, hingga kelancaran lalu lintas. Maka tidak heran jika saat jalanan macet ada petugas yang mengatur.

Namun baru-baru ini viral di media sosial, oknum polisi hanya sekadar numpang foto saat mengatur lalu lintas agar dianggap kerja oleh atasannya, setelah foto dia pergi.

Baca juga: Pakai Lintasan Baru, Ujian Praktik SIM C Cuma 4 yang Gagal dari 350 Pemohon

Seperti yang terlihat dari video singkat unggaan Instagram @receh.ajg, dikutip Selasa 8 Agustus 2023, seorang polisi mengenakan rompo merah dengan seragam cokelat bersandiwara di persimpangan jalan.

Polisi itu meminta bantuan anak muda yang sedang mengatur lalu lintas untuk mengambil foto pakai smartphone miliknya, seakan-akan menunjukkan sedang bekerja memgatur arus lalu lintas di persimpangan tersebut.

Oknum polisi itu berdiri di tengah persimpangan jalan yang ramai dilalui kendaraan, lalu dia bergaya seolah mengatur lalu lintas dengan melambaikan tangan. Namun setelah foto selesai diambil, dia langsung pergi.

Anak muda yang berada di lokasi tersebut yang diminta tolong untuk mengambil gambar langsung menggantikan tugas polisi itu mengatur lalu lintas yang tampak semrawut. Tayangan itu akhirnya viral di media sosial.

Berita Terkait
hitlog-analytic