Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengguna Honda BeAT Tabrak Polisi Hingga Patah Tulang saat Operasi Patuh Jaya

Polisi ditabrak motor saat Operasi Patuh Jaya
Sumber :

100kpj – Operasi Patuh Jaya 2023 digelar serempak di beberapa wilayah di Indonesia, dengan mengincar 14 pelanggaran dan berlangsung selama dua pekan. Razia gabungan itu mulai berlangsung sejak 10 Juli 2023.

Selama beberapa hari berjalan, ada saja cerita yang menjadi sorotan selama Operasi Patuh Jaya, salah satunya di Kabupaten Bungo, Jambi, ada pengendara motor yang nekat menabrak petugas di lapangan.

Ban Motor Honda BeAT.

Pengendara motor berinisial ES yang berboncengan dengan SS menggunakan Honda BeAT melaju dari arah simpang drum menuju ke pasar bawah Muara Bungo, sebelum menemui polisi yang sedang bertugas.

Pengendara motor dengan pelat nomor BH 6955 KP itu terkejut ketika bertemu banyak polisi yang sedang menggelar Operasi Patuh Jaya, mengingat mereka tidak menggunakan helm saat berkendara.

Setelah diberhentikan petugas, tiba-tiba karena tidak ingin ditilang pengendara motor matik itu langsung tancap gas, hingga akhirnya menabrak anggota yang sedang bertugas.

Kasat Lantas Polres Bungo, IPTU Staffan mengatakan, kalau anggotanya bernama Aiptu Ari Sujuanta ditabrak pemuda saat pengaturan lalu lintas pada operasi patuh. Anggota itu sempat menegur pengendara motor tapi diabaikan.

Berita Terkait
hitlog-analytic