Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Iri, Koleksi Motor Gading Marten Nilainya Sampai Miliaran Rupiah

Gading Marten naik moge
Sumber :

100kpj – Hobi mengoleksi sepeda motor sepertinya telah menjangkit pesohor Tanah Air. Mulai dari penyanyi, komedian, hingga pembawa acara, seluruhnya berlomba-lomba memenuhi ruang garasi rumahnya dengan kendaraan roda dua.

Salah satu figur yang menaruh minat di bidang tersebut, ialah Gading Marten. Putra kandung aktor kawakan Roy Marten itu, sering memamerkan koleksi tunggangannya di akun Instagram pribadinya. Lantas, apa saja?

Pertama, ada Harley Davidson Sportster Forty-Eight Gold Digger. Motor itu merupakan moge pertama yang Gading beli, setelah sebelumnya ia lebih sering mengoleksi motor jenis sport lansiran Ducati.

Harley model tersebut memiliki mesin V-twin dua silinder, dengan kapasitas 1200cc. Kabarnya, Sportster Forty-Eight milik Gading itu telah melalui serangkaian modifikasi yang dikerjakan langsung oleh tim Garasi 19 yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. 

Melalui penelusuran 100KPJ dari berbagai sumber, konon katanya moge tersebut memiliki harga Rp460 juta.

Selain Harley, mantan kekasih Gisel Anastasya itu juga memiliki moge lain bernama BMW R Nine T. Saking sayangnya dengan motor ini, Gading bahkan sampai memberinya panggilan khusus, yakni Erni, yang sering ia sebut di laman Instagram pribadinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic