Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Tampang NMAX Terbaru, Apa Saja Ubahannya?

Rendering Yamaha NMAX terbaru.
Sumber :

100kpj – Kemunculan Yamaha NMAX terbaru sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja. Usai Honda merilis ADV 150, Yamaha seakan gerah dan tak sabar untuk segera merilis motor gambot yang kini jadi tulang punggung mereka di Indonesia.

Kabar terbarunya, Yamaha NMAX 155 edisi terbaru belum lama ini kepergok untuk pertama kalinya melakukan uji jalan di Indonesia. Dari hasil bidikan gambar yang diperoleh, cukup jelas jika motor bermesin VVA itu mengalami sejumlah pembaruan berarti.



Dikutip Indianautos, Selasa 13 Agustus 2019, NMAX 155 versi terbaru terlihat sudah mengusung lampu belakang LED, dengan desain yang lebih sporty. Bagian tengah dan belakang juga sedikit mengalami ubahan.



Gambar yang didapat ikut mengungkap akan ada perubahan pada bagian knalpot. Termasuk ubahan di bagian lampu depan ganda yang sudah LED, hingga lampu indikator-indikator lainnya yang juga tak ketinggalan sudah LED.

Selain itu, unit uji Yamaha NMax 155 nampak menggunakan stiker eksentrik di bodi samping. Fender dan apron depan menampilkan wujud NMAX terbaru lebih sporty, sedangkan kaca depan memberi gambaran kalau NMAX anyar bakal lebih ramping. Jok NMAX terbaru juga nampak lebih tipis.



Yamaha NMAX 155 versi terbaru akan menggunakan mesin yang sama seperti edisi sebelumnya, yakni Blue Core VVA berkapasitas 155cc.

Sama seperti Yamaha XMAX, NMAX terbaru bakal mendapat kunci pintar, cluster instrumen terbaru, serta suspensi terbaru.



Sekadar dilketahui, dalam bentuknya yang sekarang, Yamaha NMAX 155 dijual dengan harga Rp27,54 juta. Pada model barunya, diperkirakan bakal mengalami kenaikan, namun tak banyak.



Peluncuran NMAX sendiri dilaporkan bakal dilakukan di Indonesia dalam beberapa bulan mendatang.

BACA JUGA:

Berita Terkait
hitlog-analytic