Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Harley-Davidson Koleksi Motor Desta Gak Ada yang Murah

Harley-Davidson Desta

100kpj – Deddy Mahendra atau akrab disapa Desta sedang menjadi perbincangan, setelah diam-diam telah mendaftarkan gugatan cerai untuk istrinya, yaitu Natasha Rizki melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Keretakan rumah tangga yang dibina selama 10 tahun itu dibocorkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Dia mengatakan, bahwa Desta telah mendapatkan di kepaniteraan untuk melawan Natasha.

Gaya Desta dengan Harley-Davidson

“Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan pemohon (Desta) kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon,” tulis gugatan yang diajukan 11 Mei 2023 secara e-court.

Di luar dari kabar tersebut, seperti diketahui Desta memiliki ketertarikan khusus dengan otomotif. Bahkan drummer dari band Club 80’s itu memiliki koleksi motor yang harganya tidak ada yang murah.

Diantaranya Harley-Davidson Sportster Forty-Eight. Moge besutan Amerika Serikat itu sudah mendapatkan sentuhan modifikasi. Dalam kondisi barunya, moge tersebut dibanderol sekitar Rp400 jutaan.

Tampilan Sportster yang diberi nama Destroy itu dibuat lebih gahar, setang pendek bawaan pabrikan diganti dengan ukuran lebih panjang, dan tinggi layiknya Harley touring model lawas.

Berita Terkait
hitlog-analytic