Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Staf Penjaga Biasa, Sipir di Lapas Rajabasa Lampung Pamer Harley-Davidson

Sipir di Lapas Rajabasa Lampung Pamer Harley-Davidson
Sumber :

100kpj – Viral di sosial media, seorang sipir lembaga pemasyarakatan (Lapas) di Lampung yang jadi sorotan hingga cibiran warganet lantaran pamer bergaya hidup mewah. Bahkan, staf penjaga di lapas itu memiliki motor gede.

Akun Twitter @PartaiSocmed menunggah foto-foto sipir lapas yang disebut bernama Dhawank Delvi. Di mana, sipir itu memamerkan gaya hidup yang mewah, seperti Harley Davidson, uang, motor trail, hingga kolam renang yang disebut berada di rumahnya.

Hingga sanggup membangun sebuah rumah sakit. Bahkan, dikabarkan bila sosok itu bertugas sebagai sipir di Lapas Rajabasa, yang merupakan nama populer dari Lapas Kelas I A Bandar Lampung.

"Iya benar itu pegawai sini (Lapas Rajabasa), dia hanya staf penjaga biasa di sini," Kepala Lapas Rajabasa, Bandar Lampung, Maizar, saat dikonfirmasi, Minggu 23 April 2023, dikutip dari VIVA.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumbang Tobing mengatakan pihaknya sudah memeriksa Dhawank Delvi terkait dengan aksi pamer harta tersebut dan memberikan teguran.

"Sudah kita periksa, yang bersangkutan sudah kami tegur, karena (aksi pamer harta) itu tidak pantas dilakukan," kata Sorta Delima seperti dikutip, Minggu, 23 April 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic