Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Mudik Lebaran, Federal Oil Mempermudah Penggantian Oli Mesin

Booth Federal Oil sambut mudik lebaran
Sumber :

100kpj - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia kerap berbondong-bondong pulang ke kampung halaman, alias mudik. Berbagai jenis transportasi digunakan demi sampai ke tanah kelahiran.

Salah satunya sepeda motor, meski banyak pilihan transportasi umum seperti bus, atau kereta, motor masih menjadi pilihan, meski resikonya cukup besar. Terlebih jarak tempuh yang dilalui cukup jauh.

Federal Oil

Kementerian Perhubungan juga memprediksi bahwa pemudik yang menggunakan sepeda motor di tahun ini mencapai 25,13 juta orang. Mengingat jumlahnya cukup banyak, beberapa brand membuat program khusus, hingga mendirikan posko untuk menyambut pemudik di tengah perjalanan.

Salah satunya seperti yang dilakukan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui pelumas Federal Oil, dengan menggelar program BEDUK (Berbagai di Bulan Kemenangan) 2023 untuk memberikan kemudahan pemudik mengganti pelumas untuk menjaga kondisi mesin tetap prima.

Program yang rutin diadakan setiap tahunnya selama bulan Ramadhan itu diperuntukkan bagi para pengendara motor yang ingin mengganti pelumas kendaraannya sekaligus mendapatkan hadiah langsung.

Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy mengatakan, melihat antusiasme para konsumen, dan juga arus lalu lintas pengguna kendaraan bermotor jelang mudik lebaran kian meningkat.

Berita Terkait
hitlog-analytic