Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Panik Ada Damkar, Wanita Ini Lari dan Tinggalkan Motornya di Lampu Merah

Ilustrasi mobil Damkar atau Pemadam Kebarakan
Sumber :

100kpj – Mobil pemadam kebakaran pastinya akan menyalakan sirine guna diberi jalan oleh pengendara lain saat menuju menuju TKP. Namun, viral pengendara wanita panik dengan Damkar yang mau lewat hingga di berlari tinggalkan motornya.

Video viral itu diunggah di banyak media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @zonasalatiga. Berdasarkan keterangan video itu, kejadian itu saat damkar kota salatiga akan menuju tkp 65 saat itu bersamaan dengan jam masuk pabrik.

"Saat itu kejadian di lampu TL saat sedang merah terdapat kepanikan terjadi sehingga salah satu pengguna motor meninggalkan motor nya lalu berlari," tulis keterangannya.

Wanita lari tinggalkan motornya karena panik ada Damkar

Video sendiri diambil dari dalam mobil Damkar tersebut, sirine dan klakson berbunyi sebelum sampai ke lampu merah. "Sepeda motor maju," terdengar di video seperti menggunakan pengeras suara.

Alhasil, mobil dan motor yang sedang menunggu lampu merah langsung bergegas membuka jalan buat damkar. Namun salah satu pengendara wanita itu terjatuh dan langsung panik hingga lari kencang meninggalkan motornya.

"Jangan panik mba," kata petugas.

Berita Terkait
hitlog-analytic