Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Jadinya saat Orang Lama Jualan Moge Premium

Diler moge dan mobil 2Wheelers
Sumber :

100kpj - Memiliki pengalaman, dan hobi sepeda motor membuat Jimmy Budhijanto serius menekuni bidang tersebut. Hingga mendirikan showroom moge premium dari berbagai merek, yaitu 2Wheelers by Glamour Auto Boutiqe.

Model yang ditawarkan beragam, diantaranya Harley-Davidson Street Glide ST, Low Rider El Diablo, Road Glide Special, BMW M1000R, Vespa 946 Dior, Suzuki GSX-S1000GT, Ducati DesertX hingga hyperbike AMB 001 Brough Superior Aston Martin.

AMB-001, motor pertama Aston Martin.

Hadirnya diler motor besar yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No.9, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, itu diawali sejak era 2000-an melalui Hotpipes di kawasan Cilandak, sebagai showroom sepeda motor CBU jenis dirtbike seperti KTM, Gasgas dan Husqvarna.

"Awalnya 2Wheelers ini ada dari sebelumnya akuisisi Ducati (dari Garansindo), dan saya sukanya sesuatu yang lengkap. Untuk khusus Ducati ada di Bintaro, dan multibrand ada di sini," ujar Chief Executive Officer 2Wheelers, Jimmy Budhijanto di Jakarta, Selasa 14 Februari 2023.

Lebih lanjut dia menjelaskan, sejarah singkatnya diklaim bahwa dirinya menjadi orang pertama di Indonesia yang menjual motor build up, atau impor utuh dari luar negeri pada tahun 2000-an yang pada saat itu menawarkan Honda NSR SP, dan Novadas.

"Pada 2004 saya mengakuisisi saham Hitpipes yang memegang beberapa brand apparel, dan pertama kali yang memasukan Akrapovic ke Indonesia. Berjalannya waktu pada 2012 masuk juga Husqvarna, Gasgas, dan lain-lain. Pertama kali, motor CBU yang dilengkapi surat-surat ada di toko kita di Fatwamati, dan Auto Mall Bintaro," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic