Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Orang RI yang Jago Naik Motor Juara di Thailand

Instruktur berkendara AHM juara
Sumber :

100kpj - Mengendarai motor membutuhkan kemampuan, atau tehnik yang belum tentu semua pengendara mengetahui, atau paham, meskipun sehari-hari menggunakan sepeda motor.

Orang-orang yang mahir, dan mengetahui tehnik berkendara secara benar di lapangan, atau teori biasanya dipercaya oleh perusahaan otomotif untuk memberikan edukasi kepada pengguna dari produk tersebut.

PT Astra Honda Motor (AHM) menjadi salah satu produsen motor Honda di Indonesia, memiliki orang-orang yang dimaksud. Bahkan di awal tahun ini, perwakilan intruktur safety riding mereka meraih gelar juara di Thailand.

Instruktur berkendara aman perwakilan dari AHM berhasil membawa piala dalam perlombaan The 1st Asia & Oceania Honda Safety Instructors Competition yang berlangsung di Honda Safety Riding Park, Phuket, Thailand pada 2-4 Februari 2023.

Menjadi juara dua di kategori mengendarai motor bermesin 150cc, dan Innovative Safety Concept, serta terbaik ketiga pada kategori 300cc. Prestasi ini semakin memperkuat kompetensi para instruktur AHM dalam menyampaikan edukasi keselamatan berkendara Honda di Indonesia.  

Pada kategori Innovative Safety Concept, instruktur safety riding AHM, M. Fauzan Tanaka, dan Hendrik Ferianto mempresentasikan program inovasi pengembangan pelatihan yang efektif untuk mengatasi kesalahan yang sering terjadi pada pengendara sepeda motor.

Mereka diuji langsung oleh perwakilan juri yang berasal dari Honda Motor. Co,. Ltd, Asian Honda. Co,. Ltd, dan Suzuka Traffic Education Center Manager. Materi inovasi safety riding AHM tersebut berhasil mendapatkan apresiasi sebagai terbaik kedua.  

Berita Terkait
hitlog-analytic