Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Warga Kudus Ngaku Rela Jual NMAX Modif Demi Tebus ADV150

Rela jual NMAX demi ADV 150.
Sumber :

100kpj – Euforia Honda ADV 150 terus meluas. Popularitasnya seakan terus melejit seiring penjualan yang makin moncer. Wujudnya yang rupawan sepertinya sukses membuat banyak orang terpana hingga menggetarkan hatinya untuk coba membelinya.

Bagi yang tak punya uang, bahkan sampai rela melego motor kesayangan demi memilikinya. Seperti yang dilakukan salah satu akun Instagram @Irna Rahayu.

Dia mengaku rela menjual motor Yamaha NMAX kesayangan demi bisa memiliki Honda ADV 150. Padahal, NMAX berkelir merah miliknya berstatus sudah kena sentuhan modifikasi.

Yang artinya, tentu sudah ada banyak uang keluar demi membuat beda tampilan skutik gambot Yamaha itu. Namun, semua kesenangan kini rela diganti setelah dia kepincut dengan sosok motor skutik petualang Honda ADV 150. Dan beruntungnya, motor itu sudah laku alias sold out.

"Rela jual NMAX kesayangan demi beli ADV, walau harus sabar menunggu. Mudah-mudahan cepat sampai, di Kudus-Jateng. Enggak tahu ada promonya atau enggak, yang seperti gratisan aksesori. Berharap sih ada," tulis Irna dalam akun Instagramnya seperti dikutip akun @agoez-bandz4 , Rabu, 7 Agustus 2019.
Berita Terkait
hitlog-analytic