Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sekarang Motul Tak Hanya Jual Pelumas Mesin

Motul Luncurkan Produk Perawatan di Sirkuit Mandalika
Sumber :

100kpj – PT Motul Indonesia Energy ikut meramaikan ajang balap kelas dunia WorldSBK, yang mampir di Sirkuit Mandalika 11-13 November 2022.

Pasalnya di ajang WSBK Mandalika, Motul mendukung beberapa tim unggulan antara lain MV Agusta, MIE Racing Honda dan Ducati Motocorsa.

Sedangkan Motul Indonesia, mengadakan beragam kegiatan yang menarik, untuk para pengunjung dan penonton Motul SBK World Championship di Mandalika.

Selain itu Motul Indonesia juga melakukan peluncuran beberapa produk, yakni pelumas terbaru Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30, Moto Care & zat Additive (bahan/obat kimia tambahan untuk peraawatan motor).

Motul Luncurkan Produk Perawatan di Sirkuit Mandalika

Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30 adalah produk oli mesin motor 100% Synthetic Ester Core, yang khusus diformulasikan untuk meningkatkan respon mesin, perlindungan dan ketahanan yang luar biasa pada motor di ajang balap tertinggi seperti Superbike.

Menurut Lutfi Ilhami, Managing Direction PT Motul Indonesia Energy mengatakan, ingin memanfaatkan momen Motul SBK World Championship di Mandalika ini, untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen tanah air.

Berita Terkait
hitlog-analytic