Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motul Lanjut Jadi Partner Tim Pramac Racing untuk MotoGP 2024

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin
Sumber :

100kpj –  Pramac Racing telah meluncurkan tim untuk musim balap MotoGP 2024, begitu juga dengan livery anyar motor mereka. Selain itu, tim yang menggunakan motor Ducati ini kembali melanjutkan kerjasama dengan Motul.

Livery motor tim satelit Ducati ini mengusung warna ungu. Hanya saja, sentuhan warna putih diganti menjadi warna hitam yang membuat tampilan Prima Pramac Racing terlihat lebih agresif. Untuk formasi pembalap, mereka masih mempertahankan runner up MotoGP tahun lalu, Jorge Martin.

Sedangkan pembalap keduanya adalah Franco Morbidelli yang sebelumnya membela tim Monster Yamaha. Pada musim ini, Jorge Martin kembali berambisi membawa Pramac Racing sebagai penantang terkuat di MotoGP 2024.

Apalagi tim Pramac Racing menjadi satu-satunya tim satelit Ducati yang menggunakan motor spesifikasi terbaru. Yakni, Ducati Desmosedici GP24 seperti yang dikendarai pembalap pabrikan Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini. Martin menilai motor barunya ini cukup agresif.

"Saya rasa motor kami cukup bagus, kami telah membuat langkah besar dalam hal desain. Kami harus mencoba, ketika mengendarai motor yang lebih agresif, untuk menjadi sedikit lebih agresif di trek dan mencoba untuk membawanya ke posisi pertama," ujar Jorge Martin.

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin dan Franco Morbidelli

Antusiasme yang sama juga disampaikan Team Principal Prima Pramac Racing, Paolo Campinoti. Menurutnya, target Prima Pramac Racing musim ini adalah bersaing di baris depan dan mengejar titel juara.

Berita Terkait
hitlog-analytic