Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak Promo FIFGroup di IMOS 2022

Booth Honda di IMOS 2022
Sumber :

100kpj – PT Federal International Finance (FIFGroup) ikut meramaikan pameran sepeda motor bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 November 2022.

Menurut Margono Tanuwijaya selaku Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP menyebutkan, pihaknya sangat mendukung kembalinya IMOS 2022 usdai tertunda karena pandemi Covid-19 di 2022. Dan pihaknya, membantu masyarakat untuk bisa mendapatkan motor impiannya.

"Pameran kali ini yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri roda dua di Indonesia. Selain itu, FIFGROUP juga akan hadir dengan menjadi solusi finansial pilihan masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya di IMOS 2022,” ujar Margono Tanuwijaya.

Dengan jargon Ride the Future siap melanggengkan misi perusahaan, 'Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat' ketika melantai di IMOS 2022 nanti.

FIFGroup

Tema tersebut juga sejalan dengan target FIFGROUP, sebagai satu solusi pembiyaan untuk semua kebutuhan.

Sebagai sponsor platinum, FIFGroup memiliki program promo menarik untuk para pengunjung IMOS yang berkeinginan membeli sepeda motor Honda baru.

Berita Terkait
hitlog-analytic